Pagersari Musdus Penjaringan BPD

Pagersari.Belikurp (20/10/2018)sesuai agenda Panita Pengisian BPD Desa Belikurip bertempat di rumah Bpk Suwardi Mulai jam 19.50 WIB. Rapat penjaringan dan sosialisai pengisian BPD.
Dengan di awali pembukaan dan prolog dari BP Suwardi selaku Kepala Dusun Pagersari, dan di lanjutkan Sambutan oleh Ibu Sekertaris Desa Desa Belikurip yang mana pada kesempatan tersebut mewakili Kepala Desa yang kesempatan itu masih berhalangan hadir. Dalam sambutannya SekDes memberikan beberapa informasi pemerintahan khususnya memberikan informasi akan adanya Rekam Data Kependudukan secara jemput bola.
Dan juga memberikan prolog tentang adanya lowongan BPD Desa Belikurip untuk Periode Thn 2018-2024,Sesuai dengan Peraturan Bupati No. 47 dan Peraturan Daerah No. 8 tahun 2018 tentang BPD di sampaikan beberapa tata cara aturan pembentukan BPD.
Sesuai dengan scor Desa Desa Belikurip mendapat kuota 7 Anggota BPD untuk periode tersebut.
Acara inti sama seperti hari-hari sebelumnya masih di komando oleh Ketua Panitia, dalam penyampaiannya Lantian Tomy surya menegaskan beberapa aturan, syarat-syarat, dan beberapa larangan yang tidak noleh menjadi BPD.
Blanko berkas persyaratan calon anggota BPD dapat di ambil di sekertariatan Panitia pengisian BPD Desa Belikurip yaitu di Kantor Desa Belikurip di jam kerja, dan juga do sampaikan oleh Ms Tomy bahwa untuk Calon anggota BPD yang dari unsur Perempuan dari panitia sudah mengantongi nama yang nanti akam di bawake Musdes Desa Pd tnggal 29 Sepember 2018. Disampaikan juga beberapa tata cara penentuan BPD pada Musdes nanti di Desa Belikurip.
Dari Masyarakat BP Budi Darmanto yang kuga selaku Ketua RT 03 Dusun Pagersari mengajukan beberapa pertanyaan…
1. Apa boleh PNS jadi BPD
2. Penjaringan keterwakilan wilayah pagersari apa harus selesai malam ini dan kapan batas akhir pendaftaran..?

Lantian Tomy surya menjawab pertanyaan tersebut secara gamblang dan jelas sesuai aturan dan agenda dari Panitia Penjaringan Pengisian BPD Desa Belikurip.
Musyawarah berlanjut dengan masukan Bp swardi yang memohon kepada Bp Sujono untuk memandu penjaringan bakal calon dari masing-masing RT, dari masing-masing RT ak

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan