Dusun Belikurip Golek Calon BPD

Penjaringan calon BPD Dusun Belikurip dalam agenda sesuai rencana pada hari ini Jum’at tnggal 19 September 2018 .
Acara rapat di buka oleh bp Misdi selaku Kepala Dusun Belikurip pada pukul 19.40 WIB. Dalam pembukaan Bp Misdi juga membacakan suaunan acara pada rapat sosialisasi dan penjaringan calon anggota BPD Desa Belikurip.
adapun Susunan acara tersebut adalah :
1. Pembukaan
2. Sambutan Dari Anggota BPD Desa Belikurip ( Sugemg Sutrisno )
3. Sambutan Kepala Desa
4. Inti rapat yang di pandu oleh Ketua Panitia.
5. Penutup.
BP SUGENG SUTRISNO dalam sambutannya memberikan informasi bahwa beliau pada saat ini yg masih aktif akan habis masa baktinya pada bulan Desember 2018 oleh karena itu beliau juga mengajak untuk masyarakat Dusun Belikurp ikutvserta menyukseskan penjaringan dan pemilihan BPD Desa Belikurip sesuai agenda dari panitia.
Dalam sambutan Kepala Desa yang kesempatan ini di sampaikan B Marlina Sri wahyuni selaku Sekertaris Desa mewakili Kepala Desa yang Berhalangan Hadir, Menyampaikan beberapa hal tentang pemerintahan dan informasi tentang kependudukan serata menyampaikan adanya lowongan Angota BPD periode 2018-2024.

Acara inti yang di pandu Lantian Tomy Surya menyampaikan beberapa hal tentang BPD dan sipa saka yang dapat menjadi BPD Desa Belikurip Seta syarat-syarat menjadi Anggota BPD, sesuai Peraturan Bupati No.47 tahun 2018 dan Peraturan Daerah No.8 tahun 2018 tentang Badan Permusyawaratan Desa (BPD).
Tidak lupa pula di sampaikan larangan-larangan menjadi Anggota BPD.
Dalam penjaringan calon anggota BPD di Letua Panitia memberikan kesempatan oleh Kepala Dusun untuk bermusyawarah demgan warga nya yang akan memunculkan nama nama yang akan di calonkan menjadi calon anggota BPD yang nanti sebagai walil dari masyarakat Dusun Belikurip


hasil dari musyawarah penjaringan tersebut akhirnya memunculkan atau memasulan kandidat calon anggota BPD yaitu :
1. Sugeng Sutrisno
2. Pringgo Tri Wiarso
Kedua nama tersebut siap dan bersedia di usung ke dalam Musdes Desa Belikurip pada Tanggal 29 September 2018.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan