Kepala Desa Hadir setelah usai acara Rapat

Dusun Soko dan Dusun Melikan Mengadakan Musyawarah Penjaringan calon BPD periode 2018 s/d 2024.

Pada Tanggal 17 September 2018 Di mulai pada Pukul 20.00 WIB dan bertempat Di Dusun Melikan Panitia Pengisian BPD Menjalankan Agenda Sosialisasi dan Penjaringan Pengisian BPD Desa Belikurip di wilayah Dusun Soko dan Melikan, musyawarah yang di hadiri masyarakat Dusun Soko dan Dusun Melikan Tersebut Di buka oleh Kepala Dusun Melikan yaitu Bp Sugiyanto.

Setelah pembukaan dan prolok dari bp Kadus Melikan acara di lanjutkan Sambutan dari pemerintah Desa yang kesempatan itu di sampaikan oleh IBu Sekertaris Desa Karena kepala Desa Berhalangan Hadir.

setelah menyampaikan beberapa hal yang terkait dengan informasi Pemerintahan IBu Sekertaris Desa Juga menyampaikan tentang Hal-hal yang terkait dengan akan di adakanya penjaringan calon BPD di Wilayah Tersebut yang nantinya akan di usung di MusdesDesa Belikurip pada tanggal 29 September 2018.

Sesuai dengan Peraturan Bupati No 47 tentang Petunjuk dan Pelaksanaan Peraturan Daerah No. 8 Tentang Badan Permusyawaratan Desa. Ibu SriWahyuni  menjelaskan Ke peserta rapat tentang BPD dan tugas fungsinya.

musyawarah di lanjutkan oleh Ketua Panitia sebagai inti musyawarah dan sosialisasi tersebut, dalam penyampaian nya ke masyarakat peserta rapat Lantian Tomy surya atau Panggilan akrap di sebut Ms Tomy menyampaikan hal-hal yang terkait tata cara pencalonan  sebagai calon BPD di Desa Belikurip.

Dari hasil mufakat masyarakat dusun soko dan dusun Melikan mencalonkan lagi  BPD yang Masih Aktif untuk menjadi calon BPD Desa Belikurip Periode 2018 – 2024, dengan pertimbangan Kinerja yang lalu dan pada saat itu BP Heru susilo dan BP Yusup Hidayat Selaku BPD yang masih aktif Masih Bersedia di calonkan lagi.

Musyawarah sosialisasi dan penjaringan BPD yang di hadiri oleh Semua panitia dan Masyarakat Dusun Soko dan Dusun Melikan Serata Beberapa unsur Dari Perangkat Desa Tersebut akirnya selesai dan di tutup poleh BP sugiyanto selaku Tuan Rumah dan Kepala Dusun Melikan pada Pukul 21.35 WIB.

Namun Kejutan terjadi setelah Rapat tersebut selesai Kepala Desa hadir di kesempatan tersebut, dengan mengucap salam dnan meminta maaf karena baru bisa hadir di karenakan ada kepentingan kemasyarakatan yang lain.

 

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan